Saturday, February 14, 2015

Pacar Orang itu Yang Masih gue anggap Pacar

0

kangen-mantacerita ini adalah cerita pribadi gue dan gue anggap pacar orang itu yang masih gue anggap pacar gue , gue sekarang jomblo dan gue gak bangga jadi jomblo karna gue anggap Mantan pacar gue itu masih pacar gue jadi gue gak ngerasa kalo gue jomblo padahal gue emang jomblo :p

penyasalan itu datang nya belakangan itu adalah kata-kata bener tapi udah basi :D, kenapa gue setiap liat mantan gue ayu nama nya gue masih merasa kalo dia itu pacar gue dan gue pengen bilang dengan dia kenapa lo pacaran sama orang itu ? tapi kenyataan nya dia emang bukan punya gue lagi jadi kalo gue bilang gitu ntar gue jadi malu dan di anggap orang gue gila padahal gue baru sedikit gila nya hehe

gue masih sering  berfikir tentang hidup gue kedepan nya bahkan sangking gue anggap kalo dia masih pacar gue , kalo gue liat sinetron-sinetron lagi nikahan gue langsung berhayal , ntar kalo gue nikahan gue bakal kaya gini nih sama ayu , dan gue langsung kaget "gue ini bukan pacar nya ayu lagi" dan gue juga heran kenapa kok gue inget dia terus ..

biasa nya gue kalo putus dengan orang, gue selalu mudah banget lupa dengan dia tapi kalo dengan ayu gue bener gak bisa mungkin karna gue udah lama dengan ayu , kalo sama yang lain gue paling lama itu 1 bulan udah bubaran deh acara nya ,

tapi kalo dengan ayu gue udah 1 thn itu berasa lama banget dengan dia , dan dari sana gue gak pernah lupa dengan dia bahkan gue masih anggep kalo ayu itu pacar gue :), pas masih pacaran aja gue kalo lagi kangen itu pura-pura gak kangen gue nelpn biasa aja sok gak kangen gitu padahal dalem hati udan melilit-lilit perasaan kalo gue itu bener-bener kangen ,

gue selalu pengen buat ayu ketawa , maka nya kalo gue nelpon dia gue harus cari cara buat ayu ketawa , gue pernah jadi gila sok jadi paranormal gue bilang lo jangan bohongin gue karna gue bisa liat lo dari jauh lo lagi ngapain hehe , ayu bilang " ayo coba tebak klo emang lo bisa , sekarang gue lagi apa" , gue bilang jangan tanyak lo lagi apa lo pasti bernafas kan hehe itu udah betul :D , gue bilang coba lo pegang sesuatu ntar gue tabak  di sana ayu pegang sesuatu begok nya gue sok mejem juga di rumah kaya paranormal juga haha akibat terbawa suasana  begok itu , gue mejem tiba-tiba ada suara gelas karna ada suara gelas maka nya gue tebak gelas karna ada suara gelas eh ternyata ayu pegeng Jepit Rambut itu begok banget yang gue lakuin konyol abis :D

gue emang gak pernah buat ajak ayu seneng-seneng tapi gue terus coba buat dia senyum ketawa terus biar dia gak akan lupain ke konyolan gue, :) gue seneng liat ayu ketawa gue seneng liat dia senyum , karna gue gak bisa bahagiain dia tapi gue  bisa buat dia senyum mungki itu yang bisa gue kasih kedia

gue gak pernah anggap ayu itu mantan gue , gue inget waktu itu gue balikan sama dia , gue gak pernah dan dia gak pernah bilang "balikan yuk" tapi dengan hari ke hari gue sama dia udah sayang-sayangan lagi eh gak sadar kalo gue ini pacaran lagi sama dia ,

jadi gak perlu lah bilang sayang atau appun kalo sama-sama punya perasaan bisa di jalanin aja ntar juga kalo udah lama nikah kalo mau :p

jadi inti dari pembahasan ini gue gak pernah anggap ayu itu mantan gue , yang gue anggep orang yang dekat dengan dia itu adalah sahabat dia , karna gue udah yakin dan gue percaya sama dia
dan menurut gue dewasa itu yaaa ngerti satu sama lain udah cukup :) "god knows who I am and who you are , our lives waiting time"

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com