Sunday, February 15, 2015

Jadi Apa ada nya lebih Baik dari Pada Ada Apa nya

0

apa-ada-nya-atau-ada-apa-nyaJadi Apa ada nya lebih Baik dari ada apa nya , kadang gue berfikir kenapa orang selalu ingin tampil beda tapi dari tampilan dia sendiri menjadi plagiat diri orang lain , lebih baik apa ada nya karna jadi diri sendiri itu pasti lebih baik dari pada jadi orang lain gak mengerti tentang bagaiman diri seseorang yang dia tiru itu ,

banyak orang yang bilang diri gue munafik is ok gue gak pernah mikir kalo mereka lebih munafik dari gue , gue gak pernah meniru cara orang lain tapi gue harus bisa jadi diri gue sendiri , orang yang meniru ujung nya akan berfikir juga itulah kebodohan mereka tapi gue ya gue menurut gue seseorang yang menarik itu jadi pelajaran buat diri gue , suatu saat gue bakal jadi lebih dari mereka dan mereka akan jadi plagiat bagi diri gue

mereka yang anda tiru akan bangga dengan diri mereka dan sedangkan untuk plagiat yang meniru itu hanya keledai bodoh yang membuat diri nya nanti hancur , apa mereka gak pernah berfikir kalo mereka itu bodoh , dan gue berfikir lagi orang bodoh gak mungkin sadar kalo mereka itu bodoh seperti hal nya cabe-cabean aja gak pernah berfikir kalo tanpa sadar mereka adalah cabe-cabean :{

gue di bilang kenapa lo ngomong begitu karna gue adalah salah satu korban dari kebodohan itu yang pernah ente lakuin , lucu! dan sekarang sudah mulai aneh mereka yang apa ada nya akan di curigai jadi pura-pura jadi orang baik tapi mereka yang ada apa nya bakal lebih di percaya dengan orang , jadi orang yang tampil apa ada nya itu bakal menjadi korban dari ada apa nya

perputaran hidup dulu waktu lo masih kecil lo berfikir gue pengen jadi seperti dia dan sudah besar gue yakin dia itu  apa ? seperti hal nya band yang penampilan nya ente tiru gue pengen banget kaya dia tapi lo gak punya sklikk kaya mereka dan lo jadi meniru tampilan mereka lo bodoh dan gue sering jadi korban dari ke anehan ank band -_- dari penampilan mereka yang aneh gue jadi aneh waktu gue beli baju tapi trend dari baju itu sering banget di pake dengan ank band itu dan orang berfikir beeeh pake gaya nya .... anak band ini lo ya

padahal gue sendiri gak tau baju itu yang di pake ank band gue serching di google dengan band yang kawan gue bilang itu bener sama ! anjir jadi pedagang baju tersebut produksi baju tersebut buat gue jadi seoarng plagiat :D , yahhh terserah orang mau bilang apa gue bukan plagiat yang mereka pikir , itu semua karna porduksi trend baju

orang yang ada apa nya akan sering menipu diri lo mending pilih-pilih dulu deh, orang yang baru ente kenal malah ente jadiin pacar sedang kan orang yang lo lama kenal lo gak pertahanin ya liat akhir cerita orang yang menurut ente percaya lebih baik yang ente baru kenal atau orang yang ente lama kenal 

Next artikel yang gue tulis : Mengeluh itu Manusiawi

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com